8 Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Persahabatan Karakter

21.07
8 Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Persahabatan Karakter

Persahabatan dan kekuatan yg terdapat dalam serial anime adalah sesuatu yg sangat penting bagi banyak plot nya, dan merupakan alasan banyak orang menyukai karakter dan kisah yg mereka ceritakan. Anime menampilkan sejumlah contoh persahabatan terbesar dan paling menyentuh dalam semua fiksi, dengan contoh pengorbanan, kesetiaan, pengabdian, dan dukungan tiada banding antara karakter - dan semua untuk cinta platonis. Teman datang dalam segala bentuk, antara dua orang dengan jenis kelamin yg sama, jenis kelamin berbeda, atau bahkan spesies yg berbeda. Tetapi yg penting adalah bahwa mereka selalu ada untuk satu sama lain, dan hubungan mereka sudah bertahan dalam ujian waktu.


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Rekomendasi 8 Persahabatan Karakter dalam Anime Terbaik yg mungkin sedang kalian cari, tanpa basa basi lagi berikut daftar nya.

1. Suzaku Kururugi dan Lelouch Lamperouge dari Code Geass: Hangyaku no Lelouch

Code Geass: Hangyaku no Lelouch

Lihat PV/Trailer

Britannia merupakan kerajaan terbesar yg telah hampir menguasai sepertiga dunia, senjata andalan yg mereka gunakan ialah Knightmare Frame, sebuah robot yg digunakan untuk berperang yg dipersenjatai senjata yg lengkap. Kini Jepang telah jatuh ke tangan Britannia, semua warga Jepang telah tunduk kepada kerajaan tersebut dan kebebasan mereka dirampas. Orang-orang Jepang sekarang tak boleh lagi memakai nama Jepang, mereka yg sekarang dipanggil dengan nama Eleven dan Jepang sendiri sekarang dinamakan Area 11.

Bercerita tentang seorang anak yg bernama Lelouch Lamperouge. Ia dan adiknya sekarang dibuang oleh ayahnya sendiri yg tak lain adalah Raja Britannia tak lama setelah ibunya meninggal, Marianne vi Britannia. Adiknya Leluoch, Nunally kini mengalami buta dan lumpuh karena melihat kematian ibunya. Kini Leluoch dan adiknya tinggal disebuah sekolah di Jepang. Leluoch yg memiliki rasa dendam yg sangat besar terhadap Ayahnya karena membiarkan ibunya mati dan membuang dirinya bersama adiknya berjanji di hadapan sahabatnya, Suzaku Kururugi kalau ia akan menghancurkan Britannia dengan tangannya sendiri.

Suatu saat ketika Leluoch pergi kesuatu tempat, ia dihadapkan dengan peperangan antara teroris dengan tentara Britannia, ia terkepung dan bertemu dengan gadis aneh yg menyebut dirinya C.C, C.C ingin membuat kontrak dengan Luloch dan memberikannya kekuatan bernama Geass. Karena terpojok, leluoch akhirnya bersedia membuat kontrak dengan gadis tersebut dan mendapat kekuatan Geass. Geass merupakan kekuatan spesial yg didapatkan setelah seseorang membuat kontrak dengan penyihir abadi, kekuatan setiap Geass berbeda-beda dan biasanya Geass ditanam dibagian Mata.

Code Geass, anime epic yg rilis 2006 ini telah lama sangat popluler sampai sekarang ini memang tak ada duanya. bergenre mecha dan Action yg disatukan membuat anime ini menjadi salah satu anime epic yg pernah ada, dijamin tak akan menyesal setelah menonton anime ini.

2. Ken Kaneki dan Hideyoshi Nagachika dari Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Lihat PV/Trailer

Ken Kaneki, yg hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita ghoul, yaitu makhluk mirip manusia yg memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Dan setelah sembuh, Kaneki menyadari bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yg mengubahnya menjadi setengah ghoul, seperti mereka, dan ia harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga.

Karena tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diakui dan bekerja sebagai ghoul yg mengelola kedai kopi yg bernama "Anteiku", orang pertama yg menemukannya adalah Yoshimura dan Touka Kirishima yg mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia dan setengah ghoul, termasuk berinteraksi dengan masyarakat ghoul dan yg bertentangan faksi, dan berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya.

3. Rintaro Okabe dan Mayuri Shiina dari Steins;Gate

Steins;Gate

Lihat PV/Trailer

Ceritanya berawal saat Rintaro pergi ke sebuah konferensi pers mengenai pembuatan mesin waktu yg dibawakan oleh Professor Nakabachi. Pada saat itulah, Rintaro bertemu dengan seorang gadis bernama Makise Kurisu. Anehnya, meski Rintaro belum pernah bertemu sebelumnya, Makise mengaku bahwa dirinya bertemu dengan Rintaro 15 menit yg lalu.

Setelah berpisah, Rintaro menemukan mayat Makise di lantai atas gedung tersebut. Karena panik, ia mengirim sebuah SMS kepada Daru, tetapi saat mengirimkannya, terjadi sebuah keanehan. Rintaro tiba-tiba kembali berada di luar gedung, namun di atap gedung tertancap sebuah satelit. Dalam kebingungannya, Rintaro menyadari dari penjelasan Daru bahwa konferensi pers yg seharusnya ia datangi telah dibatalkan, dan SMS yg ia kirim kepada Daru ternyata dikirim ke waktu 1 minggu sebelumnya. saat Makise yg seharusnya terbunuh, ternyata masih hidup.

Dari sinilah, Rintaro menyadari bahwa ia telah mengirimkan SMS ke masa lalu yg menyebabkan masa sekarang menjadi berubah. Rintaro kemudian mendapatkan informasi tentang John Titor, seorang penjelajah waktu dari tahun 2036 yg sempat populer pada masa tahun 2000-2001. Yg anehnya, ia menyadari koleksi bukunya dan referensi Google mengenai John Titor semua menghilang.

4. Madoka Kaname dan Sayaka Miki dari Mahou Shoujo Madoka★Magica

Mahou Shoujo Madoka★Magica

Lihat PV/Trailer

Keluarga tercinta, teman akrab, tawa dan air mata adalah hal yg mengelilingi kehidupan Kaname Madoka, anak kelas 2 SMP Mitakihara. Suatu malam, Madoka bermimpi tentang gadis misterius berambut hitam yg bertarung melawan monster. Keesokan paginya, dia mengetahui kalau gadis itu adalah Akemi Homura, anak baru yg pindah ke kelasnya. Pertemuan ini berujung pada kejadian yg akan mengubah takdir Madoka untuk selamanya.

5. Tanaka dan Oota dari Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

Bakemonogatari

Lihat PV/Trailer

Bagi siswa SMA Tanaka-kun, tindakan lesu adalah cara hidup nya. Dikenal karena ketidakpedulian dan kemampuannya untuk tertidur di mana saja, Tanaka berdoa bahwa setiap hari akan sama lancar nya dengan yg pernah dia lalui, berusaha untuk mempertahankan gaya hidup malasnya namun dia bisa tidak bisa menghindari dari situasi dimana mangharuskannya mengerahkan seluruh tenaga. Bersama dengan temannya, Ohta yg dapat diandalkan, membantunya dalam tugas yg tidak dapat dia capai, remaja yg lesu terus menerus menangani kejadian yg mencegahnya untuk menikmati hari santai dan damai yg ia rindukan.

6. Ash Ketchum dan Pikachu dari Pokemon

Pokemon

Pokemon adalah makhluk aneh dengan beragam kemampuan dan penampilan yg berbeda; banyak orang, yg dikenal sebagai pelatih Pokemon, menangkap dan melatih mereka, seringkali dengan maksud melawan orang lain. Satoshi muda tidak hanya bermimpi menjadi seorang pelatih Pokemon tetapi juga seorang "Pokemon Master", dan pada saat ulang tahun ke-10, ia akhirnya memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian itu. Sayangnya baginya, ketiga Pokemon tersedia untuk pelatih pemula telah diklaim dan hanya Pikachu, tipe Electric Pokemon yg memberontak, yg tersisa. Namun, kesempatan pertemuan ini akan menandai dimulainya persahabatan seumur hidup dan petualangan epik!

Berangkat dari perjalanan untuk menjadi yg terbaik, Satoshi dan Pikachu melakukan perjalanan melintasi daerah yg indah dan luas dengan teman-teman mereka Kasumi, seorang pelatih tipe Air, dan Takeshi, seorang pelatih tipe Batu. Tapi bahaya mengintai di setiap sudut. Tim Rocket yg terkenal selalu ada di dekat Anda, berusaha untuk mencuri Pokemon kuat melalui skema jahat. Itu akan sampai ke Satoshi dan teman-temannya untuk menggagalkan upaya mereka karena ia juga berusaha untuk mendapatkan delapan Lencana Pokemon Gym ia harus menantang Liga Pokemon, dan akhirnya mengklaim gelar Pokemon Master.
Sumber: MAL

7. Kawabuchi Sentarou dan Nishimi Kaoru dari Sakamichi no Apollon

Sakamichi no Apollon

Lihat PV/Trailer

Nishimi Kaoru telah sering berpindah-pindah tempat tinggal dan juga sekolah karena tuntutan pekerjaan ayahnya. Jadi hari pertama masuk sekolah baru, sudah merupakan rutinitas baginya. Menjadi seorang anak yg cerdas dan seorang murid pindahan, itu membuatnya tertekan dan itu harus ditahannya sampai perpindahan berikutnya.

Tapi kali ini terjadi sesuatu yg berbeda. Pertama, menjadi dekat dengan Pengurus Kelas Ritsuko Mukae dan selanjutnya seperti tak sengaja dia pun menjadi teman dari Sentaro Kawabuchi. Sentaro adalah murid terkenal yg selalu terlibat perkelahian, bolos dalam kelas dan benar-benar terlihat seperti berandalan, Anehnya mereka bertiga menemukan kesamaan dalam musik, yaitu musik Jazz, dan Kaoru menjadi sadar bahwa dirinya sangat menikmati kota baru pindahannya.

8. Killua dan Gon dari Hunter x Hunter

Hunter x Hunter

Lihat PV/Trailer

Bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, yg mengembara untuk menemukan ayahnya yg sudah lama pergi yg bernama Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yg mana Hunter adalah anggota dari suatu kelompok elit yg memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun. Hunter memiliki bermacam-macam kegiatan fantastis seperti mencari spesies hewan langka atau tak dikenal, berburu harta karun, mengamati tempat-tempat yg belum dijelajahi, atau memburu kriminal yg menjadi buronan.

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar