Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Menerima Project Film Anime

07.34
Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Menerima Project Film Anime

Adaptasi film anime telah diumumkan untuk seri novel ringan Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!. Pengumuman ini juga mengungkapkan bahwa J.C.Staff akan memproduksi film untuk proyek nya, tidak seperti dua adaptasi anime TV yang dianimasikan oleh Studio Deen. Detail lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Baca juga: Anime yang Mirip Seri KonoSuba

Konosuba adalah seri Light Novel Fantasy yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Serial ini telah diterbitkan sejak 2013 dan baru saja merilis volume ke-14 (foto) pada tanggal 1 Juli. Album ini telah menerima berbagai adaptasi anime, serta adaptasi manga, dan empat judul spin-off.

Menceritakan seorang anak laki-laki bernama Satou Kazuma, dia menjadi NEET yang suka sekali bermain video game. Sampai akhirnya, pada suatu hari, dirinya meninggal dunia dengan cara konyol karena kesalahpahaman. Setelah kematian itu, Kazuma dihadapkan dengan seorang dewi yang bernama Aqua tanpa pantsu, dirinya di minta untuk memilih 2 pilihan renkarnasi, pilihan pertama adalah hidup kembali di dunia nya dan pilihan kedua adalah hidup kembali menjadi seorang petualang di dunia fantasy yang ditugaskan untuk membunuh raja iblis.

Setelah menerima hasutan saran dari sang dewi, Kazuma akhirnya memilihan pilihan ke 2. Dia pun diperbolehkan memilih senjata atau apapun yang telah disiapkan sang dewi di dalam ruang tersebut untuk menjadi bekel mengalahkan raja iblis. Tapi, Kazuma malah memilih sang dewi untuk dikirim bersamanya ke dunia fantasy tersebut. Dari sinilah cerita konyol Kazuma dan teman-teman party nya dimulai.

Yen Press telah melisensikan baik seri light novel dan manga pada tahun 2016 dan 2017, masing-masing, untuk rilis Amerika Utara.

Sumber: https://myanimelist.net/news/55377185

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar