Light Novel 'Isekai Cheat Magician' Menerima Adaptasi Anime

07.29
Akun Twitter resmi dari Shufunnotomo Hero Bunko mengumumkan pada hari Senin, seri light novel Takeru Uchida dan Nardack "Isekai Cheat Magician" diadaptasi menjadi anime.

Light Novel 'Isekai Cheat Magician' Menerima Adaptasi Anime

Uchida awalnya meluncurkan seri fantasi petualangan di situs web Shousetsuka ni Narou pada April 2012, yang telah mengumpulkan lebih dari 60 juta viewer. Shufunotomo mulai menerbitkan novel ini di bawah jejak Hero Bunko dengan ilustrasi oleh Nardack pada Juni 2013, dan volume kedelapannya akan dirilis bulan Mei ini.

Sinopsis
Berkisah tentang Taichi Nishimura dan sahabatnya, Rin, yang dipindahkan ke isekai. Di dunia asal mereka, Taichi merupakan orang biasa yang memiliki reflek di atas rata-rata, dan hal itu membuat dirinya dan Rin memperoleh kemampuan fisik dan sihir level tinggi. Akhirnya mereka pun memulai hidup baru sebagai penyihir.


Karin Suzuragi meluncurkan adaptasi manga di majalah bulanan Shounen Ace pada bulan Desember 2016. Kadokawa berencana menerbitkan volume ketiga pada tanggal 26 April bersama dengan edisi Juni majalah, yang juga akan menampilkan seri di sampulnya (foto). Isekai Cheat Magician memiliki kumulatif 850.000 eksemplar dari novel ringan dan volume manga di media cetak.

Sumber: https://myanimelist.net/news/54966383

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar