Anime Overlord Mendapatkan Musim Ketiga (S3)

01.13
Situs resmi anime Overlord II mengungkapkan bahwa seri ini akan menerima musim ketiga. Dua anggota pemeran tambahan baru juga telah diumumkan. Serial ini dijadwalkan akan tayang perdana pada musim panas (summer) 2018 dengan judul Overlord III.

Anime Overlord Mendapatkan Musim Ketiga (S3)

Pemeran tambahan
  • Gilkunif: Takahiro Sakurai (Osomatsu-san)
  • Fulder: Takaya Hashi (Garo: Vanishing Line)

Seperti yg kita tahu, serial ini ditulis oleh Kugane Maruyama dan diilustrasikan oleh so-bin. Saat ini ada 12 volume penerbitan dengan volume 13 yg akan dikirim pada tanggal 27 April. Yen Press melisensikan seri novel di Amerika Utara di bawah Yen On yg dicetak dalam format hardcover sejak 24 Mei 2016.

Tepat di masa depan, saat di mana DMMO-RPG (Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game) merupakan salah satu genre game yg sudah umum dimainkan. Yggdrasil adalah salah satu DMMO-RPG yg terkenal dan sukses karena luasnya map yg ditawarkan serta kebebasan pemain yg melebihi game lainnya.

Suatu hari, server Yggdrasil akan dimatikan karena popularitasnya yg sudah menurun. Salah satu player nya, dengan username Momonga, memutuskan untuk berada di dalam game ini sampai waktunya server dimatikan. Akan tetapi, beberapa saat setelah melewati tengah malam hari berikutnya, Momonga yg seharusnya sudah keluar dari game tersebut karena server nya sudah mati, ternyata masih berada di dalam game tersebut. Lebih anehnya lagi, seakan-akan game tersebut benar-benar menjadi kenyataan untuknya. Semua NPC penjaga guild nya tiba-tiba memiliki kepribadian layaknya makhluk hidup. Dan fungsi-fungsi yg seharusnya bisa diakses layaknya sebuah online game pun menghilang.

Dengan segala kejadian misterius tersebut, Momonga mencoba untuk mengumpulkan informasi apapun yg bisa ia dapatkan tentang dunia baru ini. Akan menjadi apakah petualangannya?

Announcement CM

Kedua musim sebelumnya diadaptasi oleh studio Madhouse dan masing-masing berepisode total 13. Serial ini juga telah menerima dua film rekap serta berbagai spesial dan OVA. Musim pertama dirilis pada Blu-ray Disc dan DVD pada November 2016 oleh Funimation.

Sumber: https://myanimelist.net/news/54820031

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar