10 Anime yang Mirip Devils Line

22.15
10 Anime yang Mirip Devils Line
Halo teman, sudah nonton anime Devils Line? Bagaimana menurut kalian?, sejauh ini saya sangat menikmati cerita dari seri ini. Cerita dimana vampir hidup berdampingan dengan manusia tetapi harus super hati-hati karena mereka lebih kuat dan dapat dengan mudah menyakiti manusia dan juga menjadi gila dan akan memperkosa serta membunuh jika mereka melihat darah.

Sinopsis: Vampir hidup di antara umat manusia. Tentu pemerintah tidak tahu mengenai keberadaan mereka karena penampilan mereka tidak jauh berbeda dari manusia. Mereka juga tidak perlu minum darah, tapi saat mereka marah atau saat nafsu muncul, mereka bisa menjadi monster yang tak terkendali.
Baca juga: Rekomendasi 14 Anime Spring 2018 Pilihan Terbaik

Tentu saja ada diskriminasi terhadap mereka dan hukum yang keras membatasi gaya hidup mereka karena vampir sangat berbahaya dan sangat mudah bagi mereka untuk mengamuk tak terkendali. Meskipun begitu vampir pada anime ini sangat ingin hidup normal layaknya manusia lainnya, pergi bekerja, jatuh cinta, dan tidak dibenci oleh semua orang.


Anime ini memiliki keunikannya sendiri. Saya sangat merekomendasikan untuk kalian yang suka dengan cerita gelap namun memiliki adegan romance di dalamnya. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan rekomendasi anime yang mirip dengan Devils Line. Mungkin daftar kali ini sudah banyak anime yang kalian tonton. Namun, agar blog Memoanime tetap konsisten dengan artikel menarik nya saya tetap membuatnya untuk kalian yang belum tahu banyak tentang anime seperti ini. Tanpa basa basi lagi berikut rekomendasi nya.


Tokyo Ghoul

Lihat PV/Trailer

Ken Kaneki, yg hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita ghoul, yaitu makhluk mirip manusia yg memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Dan setelah sembuh, Kaneki menyadari bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yg mengubahnya menjadi setengah ghoul, seperti mereka, dan ia harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga.

Karena tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diakui dan bekerja sebagai ghoul yg mengelola kedai kopi yg bernama "Anteiku", orang pertama yg menemukannya adalah Yoshimura dan Touka Kirishima yg mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia dan setengah ghoul, termasuk berinteraksi dengan masyarakat ghoul dan yg bertentangan faksi, dan berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya.

10 Anime yang Mirip Devils Line

Lihat PV/Trailer

Anime ini berkisah tentang sebuah sekolah yang bernama Cross Akademi, di sekolah Cross Akademi memiliki sistem 2 waktu, jam sekolah dibagi menjadi 2 yaitu siang dan malam.

Kelas siang (Day Class) untuk para manusia, dan kelas malam (Night Class) giliran para vampir yang masuk, Yuuki Cross salah satu karakter utama dalam anime ini berada di kelas siang. Keberadaan para vampir disini tentu saja dirahasiakan, maka dari itu sistem kelas dibagi menjadi 2, siang dan malam, Yuuki Cross dan Zero Cross merupakan penjaga rahasia kelas malam, mereka berdua merupakan anak angkat dari kepala sekolah Cross Kaien, seorang vampir berdarah murni yang mendirikan Cross Akademi, pada anime ini menceritakan Yuuki dan Zero yang berjuang melindungi rahasia kelas malam, yang merupakan tugas mereka sebagai anak angkat dari kepala sekolah.

3. Ajin
10 Anime yang Mirip Devils Line

Lihat PV/Trailer

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Nagai Kei. Setelah kecelakaan yang terjadi padanya, ia menyadari ternyata dirinya adalah seorang "Ajin". Ajin adalah sebutan untuk manusia yang tak bisa mati. Sebagai seorang Ajin, kini dia menjadi buronan karena Ajin dianggap sebagai kejahatan. Satu-satunya orang yang ada untuk mendukungnya adalah sahabatnya, Kaito.

10 Anime yang Mirip Devils Line

Lihat PV/Trailer

Bercerita disebuah pedesaan yang jauh dari kota, seorang yang bernama Yuuki Natsuno terjebak tinggal disana karena orang tuannya, dia sangat ingin sekali kembali ke kota, dia mempunyai teman gadis cantik yang bernama Shimizu Megumi, Megumi sangat menyukai Natsuno namun Natsuno sebaliknya dia ingin kembali secepatnya ke kota dan meninggalkan desa itu.

Suatu hari, kejadian menimpa warga desa, yaitu kematian tiba tiba penduduk desa, dan hal itu berlanjut terus menerus. Sampai akhirnya Megumi juga ikut meninggal dunia, namun ternyata Megumi kembali hidup sebagai "Shiki", Shiki adalah makhluk (manusia) yang hidup kembali setelah kematian, mereka tidak bernapas, mereka juga mengutuk manusia yang masih hidup untuk dijadikan tumbal. Selanjutnya Yuuki Natsuno dengan kepintarannya dia mencoba mengungkap kematian yang ada di desa nya.

Hellsing Ultimate

Lihat PV/Trailer

Saat malam hari tiba, monster dan iblis keluar untuk memangsa semua manusia yang kurang beruntung jika bertemu dengan mereka. Disisi lain ada Helsing, sebuah organisasi yang berdiri khusus untuk menghancurkan monster dan iblis demi melindungi manusia. Didalam organisasi tersebut, kepala dari semua anggota organisasi adalah Integra Fairbrook Wingates Hellsing, seorang komandan dengan kekuatan terbaik serta mempertaruhkan kehidupannya untuk mengalahkan mayat hidup.

Pasukan Integra menyebar luas, salah satunya adalah prajurit yang bernama Alucard yang memiliki sebuah senjata unlimate weapon. Setelah mendapatkan asisten baru yang bernama Seras Victoria disampingnya, sekarang dia melakukan perjalanan untuk menghancurkan makhluk supranatural yang mengancam, serta mengalahkan pengkhianat di helhsing.

10 Anime yang Mirip Devils Line

Lihat PV/Trailer

Mahiru Shirota memungut kucing yang bernama Kuro. Kuro, sebenarnya bukan kucing biasa, tapi dia adalah servamp, alias vampir pelayan. Kuro dan Shirota telah menjalin kontrak, hal inilah yang membuat kehidupan Shirota dan Kuro yang sama-sama selalu dijalani dengan kesederhanaan berubah menjadi hal yang merepotkan, dan terlibat dengan pertarungan antar Servamp.


Anime lain yang mirip dengan Devils Line
* Jika kalian butuh lebih banyak anime yang mirip dengan Devils Line, saya dapat merekomendasikan daftar anime di bawha ini, kemiripannya memang terbilang kecil namun kalian pasti menyukainya.

10 Anime yang Mirip Devils Line

Lihat PV/Trailer

Fudo Akira diberitahu oleh teman baiknya yang bernama Asuka Ryo kalau para iblis akan bangkit dan menguasai dunia manusia. Karena umat manusia bukan tandingan para iblis, Ryo pun memiliki ide untuk menyatukan Akira dengan iblis. Akira pun menjadi Devilman, manusia berkekuatan iblis namun masih memiliki hati.

10 Anime yang Mirip Devils Line

Lihat PV/Trailer

Suatu hari, sebuah gerbang dimensi tiba-tiba muncul di New York City, Mereka yang bukan dari dunia manusia, seperti hewan mitos, vampire, alien, monster dan lain sebagainya telah muncul disana. Setelah itu, kota New York dijadikan tempat dimana mereka yang dari dunia lain tinggal dan bersosialisasi dengan manusia biasa. Tapi, dari beberapa yang datang dari dunia lain, mereka berfikiran buruk dan berencana mengganggu ketertiban kota, bahkan dunia.

Dikarenakan mereka datang dari dunia yang tak diketahui, dengan kemampuan diluar nalar manusia, sebuah organisasi swasta yang bernama Libra berdiri, mereka yang ada di dalam organisasi adalah orang-orang dengan berkemampuan super dan bisa menandingi musuh dunia lain.

Cerita berfokus kepada Watch Leonardo, dia adalah pemuda yang pindah ke New York City karena segudang alasan. Leonardo yang memiliki hobi sebagai fotografer suatu hari kameranya dicuri oleh seekor monyet super sonik, itu menyebabkan dirinya mengejar monyet tersebut dan berakhir di markas milik libra. Tapi, karena monyet tersebut memiliki semacam tranmisi yang dipasang oleh orang-orang jahat, sebuah monster tiba-tiba muncul didalam markas tersebut, dan menyebabkan kekacauan disana, beruntung Leonardo yang memiliki kekuatan "God Eye" mengatasi kekacauan tersebut bersama dengan salah satu anggota Libra disana.. sejak saat itu Leonardo bergabung dengan Libra. Cerita kehidupan yang merepotkannya pun dimulai.

7 Anime yang mirip Seri Darling in the FranXX

Lihat PV/Trailer

Didunia ini muncul sebuah virus misterius yang membunuh semua orang yang berusia diatas 13 tahun, manusia pun harus diperbudak oleh vampir yang sebelumnya bersembunyi. Mereka memperbudak masyarakat dengan janji akan melindungi orang-orang yang selamat, dengan imbalan darah mereka.

Diantara korban yang selamat ini, terdapat anak laki-laki bernama Yuuchirou dan Mikaela Hyakuya, dua anak yang ditangkap dari panti asuhan bersama anak-anak lain yang mereka anggap keluarga. Ketidakpuasan karena diperbudak oleh vampir yang kejam, membuat Mikaela merencanakan untuk kabur dari mereka. Namun rencana itu gagal, dan hanya Yuuchirou yang berhasil lolos saat pelarian itu. Yuuchirou ditemukan oleh Moon Demon Company, sebuah militer jepang yang bergerak untuk membasmi vampir.

Bertahun-tahun kemudian, sekarang Yuu menjadi anggota Tentara Kekaisaran Jepang, Yuuichirou bertekad untuk membalas dendam pada makhluk-makhluk yang membantai keluarganya, tapi apa yang harus ia bayar?

Kyoukai no Kanata

Lihat PV/Trailer

Berlatar cerita di sebuah dunia, dimana Yumu (monster) hidup berdampingan dengan manusia. Kanbara Akihito, seorang siswa SMA yg memiliki hobi aneh, yaitu mengagumi kacamata. Suatu hari dia melihat siswi berkacamata di sekolahnya akan bunuh diri. Tapi, saat dia hampiri ke atap sekolah itu, siswi tersebut malah berbalik dan menusuknya. Tapi, Akihito tidak mati begitu saja, walalupun merasakan sakit, dia akan kembali hidup seperti sedia kala, karena Akihito adalah manusia setengah Yumu, dimana Yumu yg berdiam didalam tubuhnya adalah Yumu terkuat (Kyoukai no Kanata) yg bisa menghancurkan dunia.

Gadis yg menusuk Akihito sendiri, adalah Kuriyama Mirai orang terakhir dari klannya (pemburu yumu) yg masih hidup, sekaligus pemilik dari kemampuan langka, yg bisa memanipulasi darahnya sendiri. Tapi, sejak pertemuan itu, mereka semakin akrab dan berteman baik, bersama Nase Hiroomi dan Nase Mitsuki yg merupakan pewaris dari klan Nase, klan pemburu Yumu terkuat. Mencoba untuk mengalahkan Yumu yg jahat.


Sebentar lagi musim akan segera berganti, sudah menemukan anime apa saja yang ingin ditonton saat musim panas 2018? Baca artikel rekomendasi saya di sini: Jangan Terlewatkan! 20 Anime Summer 2018 Pilihan Terbaik!

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar