6 Anime yang Mirip Wotaku ni Koi wa Muzukashii

08.19
6 Anime yang Mirip Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Apakah kamu penggemar genre RomCom (Romance Comedy) ? Jika iya, maka kamu harus menonton Wotaku ni Koi wa Muzukashii. Anime ini menjadi pembicaraan hangat dikalangan anime lovers, terutama mereka yang gemar menonton anime Romansa Komedi. Anime yang rilis Spring 2018, dikerjakan oleh studio A-1 Pictures dan mempunyai 11 episode.

Anime ini bercerita tentang Hirotaka dan Narumi, dua otaku yang sudah berteman sejak lama dan kebetulan tempat kerja mereka sama. Hubungan masa lalu Narumi gagal karena ia menyukai fujoshi dan juga seorang otaku, tetapi hal itu yang membuat Hirotaka dapat lebih terbuka. Wotaku ni Koi wa Muzukashii penuh dengan momen-momen menyenangkan antara Narumi dan Hirotaka, serta teman sekaligus atasan mereka ditempat kerja yang juga seorang otaku. Ini adalah anime yang lucu dan menyenangkan untuk ditonton.

Bagi kalian yang sudah menonton anime ini, dan menyukai segala hal tentang anime nya, maka kamu harus tahu bahwa tontonan yang kamu butuhkan belum lengkap. Ada banyak anime yang mirip seperti ini yang bisa saya rekomendasikan untuk kamu. Penasaran anime apa saja? Tanpa basa basi lagi, berikut ini adalah Rekomendasi Anime yang Mirip dengan Wotaku Koi wa Muzukashii.


6 Anime yang Mirip Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Lihat PV/Trailer

Net-juu no Susume (Recovery of an MMO Junkie) bercerita tentang Moriko Morioka wanita 30 tahun yang memutuskan untuk menjadi seorang NEET (Pengangguran), tapi dia mengakui kalau dirinya adalah NEET Elit karena jalan menjadi NEET adalah keputusan yang dia ambil sendiri bukan nasib seperti NEET lainnya. Untuk mengisi waktu luang dirinya sebagai NEET dia mencari game online MMORPG terbaru yang lagi populer dan akhirnya dia menemukan sebuah game bernama "Fruits de Mar".

Di sana dia memakai character pria yang bernama Hayashi yang mempunya muka gantang. Karena game ini baru bagi nya, dia selalu mati dan kembali ketempat semula sampai dia bertemu dengan seorang character wanita cantik bernama Lily yang dengan sukarela membantunya. Setelah dirinya di bantu oleh Lily, Moriko semakin pandai bermain dan dekat dengan pemain tersebut. Serta Lily juga menyarankan Moriko untuk masuk ke dalam Party bersama dengannya. Dengan ini kehidupan baru Moriko sebagai seorang pengangguran di mulai


6 Anime yang Mirip Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Lihat PV/Trailer

Bercerita tentang Tsutsui Hikari yang merupakan seorang Otaku akut dan susah dalam bergaul. Pada suatu hari diri nya telat datang ke sekolah karena saking asik nya menonton anime yang tayang di pagi hari. Dia pun terlambat masuk bersama dengan seorang gadis cantik bernama Igarashi Iroha. Dan karena mereka berdua terlambat, guru piket pun menghukum mereka berdua ketika selesai sekolah untuk membersihkan sampah yang ada di kolom renang sekolah. Cerita Romance Comedy antar dua karakter ini dimulai dari sini.


6 Anime yang Mirip Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Lihat PV/Trailer

Bercerita tentang kehidupan sehari-hari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kota Mitsuba, Hokkaido. Ketika Lucy lahir dulu, orang tuanya bingung memilih nama yang pantas untuknya. Karena ragu, mereka meminta pendapat ke orang lain untuk memberikan rekomendasi nama yang bagus. Tapi karena daftar nama yang direkomendasikan bagus semua, malah membuat mereka tambah bingung dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan banyak nama yang membuat nama Lucy jadi sangat panjang, Yaitu Yamagami Lucy Kimiko Akie Airi Shiori Rinne Yoshiho Ayano Tomika Chitose Sanae Mikiko Ichika (masih ada lanjutannya). Entah kenapa nama yang tak lazim ini disetujui oleh seorang PNS di Kantor Pelayanan Publik.

Lucy yang kini sudah menginjak dewasa, berhasil mendapatkan pekerjaan di Kantor Pelayanan Publik yang sama dan berencana untuk membalas dendam pada orang yang telah mengesahkan namanya. Tapi menjadi seorang PNS ternyata bukanlah pekerjaan yang mudah karena berhadapan dengan banyak warga yang sering marah-marah. Belum lagi dia juga harus beradaptasi dengan rekan-rekannya yang aneh.


Tada-kun wa Koi wo Shinai

Lihat PV/Trailer

Tada Mitsuyoshi tak pernah mengenal cinta. Suatu hari, saat Tada memotret bunga sakura, dia bertemu dengan Teresa Wagner, seorang murid pindahan dari Luxembourg. Tak lama tiba di Jepang, Teresa tersesat dan terpisah dari teman seperjalanannya. Tada kemudian membantunya dan membawanya ke kedai kopi milik kakeknya. (Sumber: OtakOaku)


6 Anime yang Mirip Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Lihat PV/Trailer

Suatu ketika, Hideki Nishimura melamar seorang player perempuan untuk menikah di game online. player perempuan itu mengaku dia adalah laki-laki. Karena trauma, Hideki memutuskan untuk tidak pernah percaya lagi pada perempuan di game online. Tapi dua tahun kemudian, ada player perempuan yang melamarnya untuk menikah, apa yang akan terjadi?


6 Anime yang Mirip Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Lihat PV/Trailer

Kae Serinuma bisa disebut seorang "fujoshi." Kala dia melihat cowok saling dekat, dia akan berkhayal yang tidak-tidak! Suatu hari, karakter kesukaannya di anime mati, dia jadi syok berat, sampai-sampai berat badannya turun drastis. Sampai-sampai 4 pria ganteng mengajaknya jalan, tapi justru hal ini tak membuatnya tertarik, dia malah lebih tertarik melihat mereka berkencan!

Related Post

Previous
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar