Review Anime Uma Musume: Pretty Derby, Menyenangkan!

02.19
Review Anime Uma Musume: Pretty Derby, Menyenangkan!
Setiap musim studio P.A. Works selalu memberikan seri yang menyenangkan untuk dilihat, dan kali ini pada Spring 2018 P.A. Works kembali menayangkan anime yang menyenangkan yaitu Uma Musume: Pretty Derby. Anime ini memperdalam nilai-nilai persahabatan seperti dalam dunia nyata tak peduli seperti apa kesulitan yang dilalui. Saya sangat suka dengan tidak ada fanservice pada anime ini atau ide-ide plot yang membosankan dan ini selalu saya temukan di seri olahraga pada umumnya. Kisah sederhana membawa beragam karakter dan exploits berbagai kepribadian mereka. Lebih jauh lagi, gagasan bergerak maju membuat kita tetap terhibur hingga akhir seri.

Kisah utamanya adalah tentang gadis-gadis yang berjuang untuk menjadi yang terbaik. Mereka kesulitan, menangis, tersenyum, bercanda, mereka adalah rivals, dan berteman baik. Kisahnya mengikuti Special Week dan sebuah mimpi. Pada awalnya, kita bisa merasakan karakternya agak generik. Seiring berjalannya cerita, perannya meningkatkan kerumitan yang menunjukkan emosinya dan menyesuikan dangan perkembangan ceritanya. Special Week adalah pusat dari cerita. Namun, gadis-gadis lainnya tidak tertinggal, dan semua karakter maju dengan cerita dan mengembangkan kepribadian mereka. Misalnya, Silence Suzuka, alasannya untuk bersaing, dan nilai-nilai lainnya. Jalan cerita sangat bagus. Untuk anime sport, mereka tidak memperpanjang trek dalam lingkaran yang mengganggu. Arahnya berfokus pada kedua aspek, olahraga dan bagian dari kehidupan gadis-gadis kuda ini. Sangat menyenangkan bagaimana gadis-gadis ini terus berjuang untuk meningkatkan dan menjadi yang terbaik tetapi dengan cara yang sangat adil dan bukan persaingan yang kotor.

Di sisi lain, nama-nama gadis-gadis kuda ini berasal dari kuda asli. Mungkin beberapa rincian dalam cerita berasal dari peristiwa nyata, tetapi itu tidak merusak alur cerita. Lebih bagusnya, ceritanya memiliki peristiwa lucu yang disempurnakan pada waktu yang tepat dan digunakan untuk meningkatkan minat pada karakter. Anime ini mencoba mencampur ide gadis kuda dengan seorang idola. Saya tidak sepenuhnya yakin apakah ini berhasil, tetapi gagasan itu tidak mengganggu overall cerita dan penambahan beberapa dinamisme di akhir setiap balapan.

Aspek luar biasa lainnya dari seri ini adalah karakter. Bagi saya, mereka adalah bagian yang paling menyenangkan dari cerita. mereka tidak membutuhkan fanservice atau tema idolizing untuk mengumpulkan perhatian penonton. Plot membantu karakter untuk berevolusi dan menunjukkan nilai-nilai mereka, persaingan dengan beberapa peristiwa lucu setiap episode.

Akhirnya, saya menganggap Uma Musume: Pretty Derby sebagai seri yang dapat diterima karena hiburan yang akan membuat beberapa penontonnya meresa senang dan tertawa. Kamu harus mencoba seri ini dan mungkin mendukung game video tersebut dalam waktu dekat ketika dirilis.

Informasi untuk Anime Uma Musume: Pretty Derby

Related Post

Previous
Next Post »

1 komentar:

  1. merkur futur review - xn--o80b910a26eepc81il5g.online
    This is a fantastic Merkur futur review as its top หารายได้เสริม choice 메리트 카지노 쿠폰 for this year's febcasino holiday season. Read more. Rating: 2.8 · ‎2 reviews

    BalasHapus